Menu

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
PDF Print

INFORMASI UMUM

National Anti Faud Conference (NAFC) 2014 dan Workshop “Data Extraction and Analytics For Fraud Detection”

 

Association of Certified Fraud Examiners (ACFE) merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh ACFE Indonesia Chapter sebagai sarana untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman diantara para professional dan pemerhati anti fraud. Konferensi ini membahas dan mengupas berbagai teori dan konsep-konsep anti fraud serta berbagai peristiwa fraud secara kritis langsung dari sumbernya dan mendiskusikan perkembangan teknologi terbaru dalam program anti fraud. Tema NAFC 2014 “Technology, The Future to Fight Against Fraud” sejalan dengan tema pelatihan yang digunakan ACFE Global sepanjang tahun 2014.

ACFE Indonesia Chapter adalah organisasi yang merupakan lokal chapter dari ACFE dan saat ini beranggotakan lebih dari 800 professional, baik dari instansi pemerintah  maupun swasta. Lebih lanjut tentang ACFE dapat dilihat pada http://www.acfe.com danhttp://www.acfe-indonesia.com.

Pada bulan November dan Desember 2014 ACFE Indonesia Chapter akan menyelenggarakan beberapa kegiatan. Pertama, Workshop “Data Extraction and Analytics for Fraud Detection” pada tanggal 19-20 November 2014 di Batam, yang dapat diikuti oleh umum. Kedua, National Anti Fraud Conference (NAFC) 2014 yang akan berlangsung selama dua hari yaitu 2-3 Desember 2014 di hotel Sahid Rich Yogyakarta yang dapat diikuti oleh umum (brosur dan formulir terlampir). Ketiga, Kongres ACFE Indonesia Chapter di Yogyakarta pada tanggal 1 Desember 2014, hanya untuk Member Associate dan CFE.

Pada kesempatan ini Rektor Unand Prof Dr Werry Darta Taifur, SE,MA mengajak dosen peneliti Unand untuk berpartisipasi pada Konferensi Nasional Anti Faud tersebut. Diharapkan konferensi tersebut dapat memberikan kontribusi untuk menurunkan tingkat fraud dan meningkatkan kepercayaan publik.

 


 

Call for Participants international workshop on early life nutrition
yang disponsori oleh Newton Research Link British Council, dilaksanakan oleh Fakultas Kedokteran Universitas Andalas (FK Unand)  bekerjasama dengan Sheffield Hallam University, United Kingdom.

 

Aplication Form di Download sini